Beauty and the Beast (film 2017)

Beauty and the Beast (film 2017)

TRAILER 














Beauty and the Beast adalah film fantasi musikal tahun 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dan diproduseri oleh David Hoberman dan Todd Lieberman. Naskah film ini ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos berdasarkan film animasi musikal berjudul sama tahun 1991 dan dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont. Film ini dibintangi Emma WatsonDan StevensLuke EvansKevin KlineJosh GadEwan McGregorStanley TucciGugu Mbatha-RawAudra McDonaldIan McKellen dan Emma Thompson.
Fotografi utama dilakukan di Shepperton Studios di Surrey, Inggris, pada tanggal 18 Mei 2015, dan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2015. Film ini dirilis pada tanggal 17 Maret 2017, dalam format standar, Disney Digital 3-D, RealD 3D dan IMAX 3D

Sinopsis

Belle adalah seorang wanita muda yang ditawan oleh Beast di istananya dalam pertukaran untuk kebebasan ayahnya Maurice. Meskipun ketakutannya, ia berteman dengan pekerja yang terpesona di benteng dan belajar untuk melihat untuk melampaui eksterior Beast untuk mengenali hati dan jiwa dari Pangeran manusia hanya dalam sebagai pemburu bernama Gaston adalah pada longgar untuk mengambil Belle untuk dirinya sendiri dan memburu Beast dengan biaya apapun.


Pemeran


Komentar