PARADE DI TRANS TENTANG NARKOBA

HOLIDAY AT TRANS STUDIO BANDUNG





Saat aku kelas 6 mau naik ke kalas 7 atau 1 smp aku dan keluarga besarku berlibur ke bandung dan kami menginap selama 1minggu, aku dan keluargaku ke parjalanan naik mobil dan tujuan kami juga ke jogjakarta. Kami ke jogjakarta sebentar kemudian langsung menuju bandung jawabarat tapi di perjalanan aku dan keluargaku berhenti sejenak untuk makan dawet di daerah kebumen sesudahnya kami melanjutkan perjalanan langsung ke bandung. Kami sampai di Bandung pada malam hari dan cuaca hujan deras, kami pun langsung beristirahat dan keesokan harinya kami berjalan-jalan dan tujuan pertama yaitu gedung sate yang berada di bandung dan yang kedua kami menuju adidas sprot dimana toko yang menjual colection bermerk adidas, kemudian selanjutnya kami mau menuju ke kampung gajah tetapi cuaca tidak memungkinkan karena grimis jadi kami menuju ke daerah bukit dimana tempat- tempat orang yang menjual beraneka ragam makanan , dan akhirnya kami melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

Keesokan harinya aku dan keluarga ku menuju ke De Ranch,lembang yaitu tempat wisata yang bertema perkebunan dan sangat cocok untuk piknik dan disana kita juga bisa menunggangi gajah dan wahana-wahana yang sangat menyenangkan , setelah itu kami menuju tempat pembelanjaan fashion untuk wanita yang sangat bagus disana juga terdapat restaurant  dan sesudah belanja kami pun pulang. Keesokannya aku dan keluarga ku berencana ke trans studio bandung yaitu kawasan wisata wahana yang menakjubkan di bandung disana juga terdapat parade yang sanat bagus seperti di luar negeri dan kami bersenang-senang di Trans Studio Bandung

disini terdapata parade tentang narkoba yaitu tentang dan pengertiannya macam- macam narkoba seperti:

Narkotika

Narkotika adalah zat sintetis maupun semi sintetis yang dihasilkan tanaman atau lainnya yang dapat berdampak pada penurunan atau perubahan kesadaran dan hilangnya rasa nyeri. Zat ini dapat menimbulkan ketergantungan pada penggunanya.
MACAM- MACAM ,antara lain :

1. Morfin

Morfin berasal dari kata morpheus ( dewa mimpi ) adalah alkaloid analgesik yang sangat kuat yang ditemukan pada opium. Zat ini bekerja langsung pada sistem saraf pusat sebagai penghilang rasa sakit.

2. Heroin / putaw

Heroin dihasilkan dari pengolahan morfin secara kimiawi. Akan tetapi, reaksi yang ditimbulkan heroin menjadi lebih kuat dari pada morfin itu sendiri, sehingga mengakibatkan zat ini sangat mudah menembus ke otak.

. LSD atau Lysergic Acid / Acid / Trips / Tabs

Adalah jenis narkotika yang tergolong halusinogen. Biasanya berbentuk lembaran kertas kecil, kapsul, atau pil.






 


Komentar